img_title
Foto : Harvard Health

IntipSeleb Lokal – Sebuah pernyataan miris diutarakan seorang Kriminolog Anak dari Universitas Indonesia (UI), Hanifa Hasna. Dari pengalamannya menangani sejumlah pasien, ia mendapati salah satu kasus seksual yang melibatkan anak di bawah umur.

Dimana, seorang anak yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sudah berhubungan seks dengan dua temannya sekaligus. Seperti apa kisahnya? Berikut informasi selengkapnya.

Kasus Threesome

Youtube.com/Macan Idealis
Foto : Youtube.com/Macan Idealis

Hanifa Hasna berbagi pengalamannya bertemu dengan kasus hubungan seksual anak-anak. Ia menuturkan bahwa tidak bermaksud untuk menakut-nakuti namun agar dijadikan pengalaman bagi setiap orang tua di luaran sana. Salah satu kasus yang disebutnya menyeramkan adalah threesome, aktivitas seksual yang melibatkan tiga orang pada waktu yang sama.

"Ada yang ekstrim itu, remaja threesome," ujar Hanifa Hasna dikutip dari chanel YouTube Macan Idealis Senin, 5 Juni 2023.

"Horor ini ya, ada seorang anak masih SD tapi dia sudah melakukan hubungan seksual bertiga, dan itu anak perempuan, anak perempuannya yang mau. Waktu itu dia masih kelas empat SD," katanya.

Topik Terkait