img_title
Foto : Instagram/tantrisyalindri

IntipSeleb Lokal – Penyanyi sekaligus musisi kondang Tantri Syalindri Ichlasari atau Tantri Kotak hadir di fan meeting aktor populer asal Korea Selatan, Kim Seon Ho hari kedua pada Sabtu, 3 Juni 2023 lalu.

Tidak hadir sendiri, ia ditemani oleh sahabatnya, Swasti Sabdastantri atau biasa disapa Chua. Berikut ini curhatan menarik Tantri Kotak. Penasaran? Yuk simak!

Tantri Kotak Rela Curi Waktu

Instagram/tantrisyalindri
Foto : Instagram/tantrisyalindri

Dilansir dari akun Instagram pribadinya. Tantri Kotak mengunggah beberapa momen saat tengah menonton keseruan dari fan meeting Kim Seon Ho.

Dalam keterangan tambahannya, ia dan Chua sempat dinotice di layar lantaran mengenakan kaos bergambar Kim Seon Ho dan membawa akta pernikahan.

SUPER HAPPY!! Pas tahu @seonho__kim mau mampir ke Jakarta, gue langsung ngabarin @chuakotak buat janjian war tiket, izin Panda karena akan selingkuh satu hari dan dari segala drama akhirnya dapat yang pink section, udah niat pengin dapat yang blue untungnya masih ada jastip yang jual,” tulis Tantri dikutip dari Instagram pribadinya, dikutip Intipseleb, pada Senin 5 Juni 2023.

Topik Terkait