img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal Jungkook BTS ketika live di Weverse mengungkapkan bahwa penasaran karena ingin melihat hantu. Karena hal itu membuat Sara Wijayanto ingin mengajak sang idol untuk bermain di acara Diary Misteri Sara.

Sosok Sara Wijayanto memang dikenal sebagai supranatural yang menuai banyak sorotan warganet. Penasaran seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jungkook BTS Ingin Melihat Hantu

Baru-baru ini, Jungkook menyapa para penggemar di Weverse. Ketika live streaming, Jungkook mengaku ingin mengaku berkomunikasi dengan hantu hal ini karena penasaran.

Konyolnya lagi, Jungkook BTS sempat mengaku bahwa ia sampai membeli alat pendeteksi hantu agar keinginannya melihat makhluk tak kasat mata agar bisa terwujud. Namun alih-alih bertemu hantu, ternyata pengorbanan Jungkook sampai tak tidur di jam 2 pagi yang berakhir sia-sia.

"Aku bukan nggak percaya sama hantu. Aku percaya mereka ada. Aku nggak tahu deh ya seberapa sedihnya mereka ada di dunia ini. Aku mau ngomong sama mereka. Nanyain mereka umur berapa dan apa yang terjadi. Mungkin kalau kita bisa ngobrol dan kita bisa jadi teman," ucap Jungkook BTS dilansir dalam Weverse, pada Selasa, 6 Juni 2023.

Topik Terkait