img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pebasket Daniel Wenas menanggapi komentar nyinyir netizen tentang pacar barunya, Josephine Firmstone setelah putus dari Mikha Tambayong pada 2019 lalu. Bahkan dua perempuan ini sering dibilang mempunyai wajah yang mirip.

Yang jadi sorotan, netizen justru menyebut kecantikan Josephine kalah dengan Mikha. Lantas, bagaimana tanggapan Daniel Wenas soal hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Sosok Josephine Firmstone, Pacar Daniel Wenas Setelah Mikha Tambayong

Pacar Daniel Wenas ulang tahun

instagram/@danielwenas
Foto : instagram/@danielwenas

Baru-baru ini, Daniel Wenas mengucapkan selamat ulang tahun kepada kekasihnya, Josephine Firmstone. Dia membagikan beberapa momen kedekatan dengan Josephine di Instagram. Daniel juga tak sungkan mengunggah foto kocak saat menghabiskan waktu dengan cewek 22 tahun tersebut. Dalam keterangan, pemilik nama lengkap Daniel Timothy Wenas itu berjanji akan selalu ada untuk kekasihnya. So Sweet!

"Selamat ulang tahun sayang, bersiap untuk hidup baru, semoga tetap bahagia, dan ceria selalu. Aku akan ada di sini, selamat ulang tahun," kata Daniel Wenas dikutip IntipSeleb lewat Instagram @danielwenas yang diunggah pada Sabtu, 20 Juni 2020.

Topik Terkait