img_title
Foto : Twitter.com/@yusuf_dumdum

IntipSeleb Lokal – Pada sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Shane Lukas meminta untuk dipisahkan dari Mario Dandy. Hal itu disampaikan oleh Kuasa hukum Shane, Happy Sihombing.

Ada beberapa alasan yang membuat Shane Lukas meminta untuk dipisahkan dari Mario Dandy. Salah satunya alasan keamanan. Seperti apa keterangan dari sidang itu? Berikut artikelnya.

Minta Dipindahkan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Shane Lukas memiliki permohonan khusus kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Happy menyampaikan jika Shane tidak mengajukan eksepsi.

"Terima kasih Majelis Hakim Yang Mulia, setelah mendengarkan dakwaan yang disampaikan oleh para Jaksa Penuntut Umum (JPU), kami tidak akan mengajukan eksepsi. Selanjutnya, kami setelah ini mengajukan suatu permohonan tertulis," kata Happy di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Happy menyampaikan Shane Lukas meminta untuk dipindahkan dari sel yang saat ini bergabung dengan Mario Dandy. Keduanya memang satu sel tahanan sejak mendekam di Rutan Cipinang hingga dipindahkan ke Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Salemba.

Topik Terkait