img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Penyanyi, Yura Yunita siap untuk saling berbagi rasa dan air mata dengan pendengarnya di dalam konser tunggal bertajuk Pertunjukan Tutur Batin akan diselenggarakan di dua kota. Di antaranya Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 16 Juni dan di Jatim Expo, Surabaya pada 9 Juni 2023.

Konser ini merupakan konser perdananya yang digelar secara offline. Lantas bagaimana persiapannya? Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Konsep Tutur Batin

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Konser bertajuk Tutur Batin mengusung konsep dengan maksud mencurahkan isi batin setiap manusia. Hal ini ia sampaikan secara langsung kepada awak media usai jumpa pers.

"Pertunjukan Tutur Batin ini sebenarnya jadi pertunjukan yang aku inginkan, orang-orang yang hadir nanti merayakan apapun bentuk emosi yang kita rasakan dalam hidup, yaitu marah, nangis, sedih, kecewa, gelisah sampai akhirnya lega bahagia bersama," ujar Yura Yunita di kawasan Jakarta Selatan, pada Selasa, 6 Juni 2023.

"Terus juga aku akan merayakan ketidaksempurnaan kita sebagai manusia bersama-sama dan yang pasti di dalam nya aku juga bahkan bercerita momen-momen yang belum pernah aku ceritakan tentang kisah-kisah dibalik lagu tersebut tercipta dan juga bukan hanya menyampaikan rasa tapi aku juga ingin menari bersama-sama, bersenang-senang bersama, terus juga banyak sekali unsur tradisinya di dalam konsernya, mulai dari arasementny, musisi yang terlibat juga nanti ada musisi tradisinya di dalamnya," tambahnya.

Topik Terkait