img_title
Foto : Instagram/rklopperr

IntipSeleb Lokal – Artis wanita Tanah Air, Rebecca Klopper berencana untuk menyambangi Komisi Nasional (Komnas) Perempuan guna meminta pendampingan soal kasus video syur mirip dirinya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

"Ada, rencana ke depannya akan minta pendampingan juga. Dalam waktu dekat, kita akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu," ungkap Sandy Arifin kepada awak media di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Selasa, 6 Juni 2023.

Perkembangan Laporan Polisi Kasus Video Syur

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Lebih lanjut, Sandy memberikan kabar soal perkembangan laporan video syur yang dilayangkan oleh kliennya pada Senin, 22 Mei 2023, lalu. Katanya, pihak kekasih Fadly Faisal itu sudah menyiapkan sejumlah saksi dan juga beberapa alat bukti.

"Untuk perkembangan laporan, kita sudah menyiapkan beberapa saksi, beberapa bukti, dan capture-an link yang sudah dikumpulkan oleh kami selaku kuasa hukum Rebecca Klopper," ucap Sandy Arifin.

Pihak Rebecca kini tengah menunggu kelanjutan kasus video syur ini dari pihak kepolisian. Rebecca pun, kata Sandy, mengaku bakal kooperatif jika memang dibutuhkan untuk hadir.

Topik Terkait