img_title
Foto : Instagram/arya.saloka

IntipSeleb LokalPutri Anne membagikan potret dekatnya dengan anak semata wayangnya dari Arya Saloka, Ibrahmin. Dalam unggahannya itu, Anne berterima kasih kepada sang anak karena sudah menjadi bagian yang indah di dalam hidupnya.

Pernyataan Putri Anne itu seiring dengan dugaan rumah tanggannya dengan Arya Saloka yang sudah ada di ujung tanduk. Seperti apa? Simak artikelnya!

Ungkap Anak Adalah Segalanya

Melalui Instagramnya, Putri Anne mengunggah foto akrab dengan Ibrahim, anak satu-satunya. Pada foto itu, Anne memangku Ibrahim seraya mencium bibir anaknya. Keduanya juga kompak memakai pakaian warna putih dengan tone yang netral.

Pamer foto dengan anaknya, Putri Anne menyatakan Ibrahim adalah segalanya bagi dirinya. Sebab, anaknya itu adalah sosok yang membuatnya kuat sampai titik ini. Oleh karena itu, Anne mengucapkan terima kasih kepada anaknya telah jadi bagian yang indah di hidupnya.

“Tidak peduli tentang apa yang terjadi, dia adalah segalanya. Ibrahim Rumi, yang membuat mama kuat sampai di titik ini. Terima kasih ya nak, sudah menjadi bagian indah dari hidup mama,” tulis Putri Anne di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada 7 Juni 2023.

Topik Terkait