img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Musik – Penyanyi, Yura Yunita akan menggelar konser bertajuk 'Pertunjukan Tutur Batin'. Ini merupakan pagelaran perdananya yang digelar secara offline.

Penyanyi kelahiran Bandung tersebut, siap berbagi rasa dan air mata dengan pendengarnya di dalam konser tunggal tersebut yang akan diselenggarakan di dua kota. Diantaranya Jakarta, tepatnya di Tennis Indoor Senayan pada 16 Juni dan di Jatim Expo, Surabaya pada 9 Juni 2023. Lantas bagaimana keseruannya? Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Digelar di 2 Kota

Yura Yunita

Dalam konsernya nanti, Yura Yunita akan mengajak seluruh penonton yang hadir merasakan emosi dan melupakan perasaannya. Pasalnya, ia ingin tertawa hingga menangis bersama para pendengarnya.

"Pertunjukan Tutur Batin ini sebenarnya jadi pertunjukan yang aku inginkan, orang-orang yang hadir nanti merayakan apapun bentuk emosi yang kita rasakan dalam hidup, yaitu marah, nangis, sedih, kecewa, gelisah sampai akhirnya lega bahagia bersama," ujar Yura Yunita saat ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juni 2023.

"Terus juga aku akan merayakan ketidaksempurnaan kita sebagai manusia bersama-sama dan yang pasti di dalam nya aku juga bahkan bercerita momen-momen yang belum pernah aku ceritakan tentang kisah-kisah dibalik lagu tersebut tercipta dan juga bukan hanya menyampaikan rasa tapi aku juga ingin menari bersama-sama, bersenang-senang bersama," katanya lagi.

Topik Terkait