img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra akhirnya ungkap hubungan status dengan artis muda Amanda Manopo. Sebelumnya, Billy dan Manda memang diharapkan netizen untuk memiliki hubungan khusus di dunia nyata karena chemistry yang dibangun dalam program acara Sahur Seger bikin baper. 

Manda secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dirinya memiliki ketertarikan kepada adik mendiang Olga Syahputra tersebut. Namun, keduanya memiliki keyakinan yang berbeda. Lantas, bagaimana pendapat Billy Syahputra soal hal ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Tolak Jefri Nichol, Amanda Manopo Lebih Pilih Billy Syahputra

Amanda Manopo suka Billy Syahputra

YouTube Billy Syahputra
Foto : YouTube Billy Syahputra

Belakangan ini, Amanda Manopo sering masuk dalam kanal YouTube Billy Syahputra. Mantan kekasih Christ Laurent tersebut mengungkapkan kedekatan yang dijalin dengan Billy. Bahkan, Manda tak sungkan mengaku bahwa dia menyukai sosok Billy karena memiliki kepribadian yang baik terhadap orang-orang di dekatnya. 

"Kalau kamu tuh gak pede, kamu biasa aja tapi kamu mencoba untuk nice. Nah orang-orang yang di sekitar kamu, aku, lihatnya itu emang kamu orang baik, gak seperti mereka lihat dari televisi," kata Amanda Manopo dilansir IntipSeleb lewat tayangan YouTube Billy Syahputra yang diunggah pada Kamis, 18 Juni 2020.

Topik Terkait