img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Selebgram Nabilla Aprillya menanggapi rencana pernikahan mantan pacarnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya diketahui serius menjalin hubungan meski tidak mengaku pacaran.

Nabilla Aprillya siap menghadiri pernikahan mantan kekasihnya jika diundang. Selain itu, cewek yang sedang berseteru dengan Hana Hanifah ini juga mengaku sempat diblokir oleh Atta Halilintar. Seperti apa pengakuan Nabilla Aprillya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kronologi Nabilla Aprillya Vs Hana Hanifah Saling Menganiaya

Atta Halilintar dan Aurel Hermsyah menikah

Instagram
Foto : Instagram

Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera melepas masa lajangnya dengan YouTuber nomor satu di Indonesia, Atta Halilintar. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu pun mengaku akan menggelar pernikahan tahun ini. 

"Adanya corona gini kita mau bikin acara kan gak bisa, Insha Allah sih kalau gak ada halangan lagi maunya (nikah) di tahun ini. Kalau keluarga dari Atta memang gak ada pacaran, kalau mau serius ayo kalau mau main-main aku udah gak mau. Dan dia juga tipikal orang yang setiap punya hubungan pasti selalu serius," kata Aurel Hermansyah dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Rian Ekky Pradipta yang diunggah pada 10 Juni 2020.

Topik Terkait