img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Bintang film televisi (FTV) Hana Hanifah tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan yakni mengaku dianiaya oleh selebgram Nabilla Aprillya. Tak ketinggalan, mantan kekasih YouTube Atta Halilintar itu juga turut melaporkan masalah yang sama. Keduanya merasa dianiaya satu sama lain.

Di depan publik, baik Nabilla maupun Hana mengungkapkan bagaimana kronologi penganiayaan hingga berujung ke pihak kepolisian. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Nabilla Aprillya, Mantan Atta Halilintar Lepas Hijab Kini Dianiaya

Kronologi penganiayaan dari Hana Hanifah

YouTube beepdo
Foto : YouTube beepdo

Hana Hanifah resmi melaporkan selebgram Nabilla Aprillya ke Polda Metro Jaya pada Rabu, 17 Juni 2020. Cewek yang dikabarkan tengah menjalin hubungan khusus dengan Kriss Hatta itu menceritakan kronologi bagaimana dirinya merasa dianiaya oleh Nabilla. Kata Hana, penganiayaan itu terjadi di salah satu kafe di kawasan Jakarta Selatan pada Minggu malam, 14 Juni 2020. Dia juga menunjukkan luka memar yang terdapat di lengan dan pipinya.

"Waktu itu jadi intinya dia mulai duluan, dia siram saya, nampar saya, dan ini buktinya memar (luka di lengan dan rahang)," kata Hana Hanifah dilansir dari tayangan YouTube beepdo yang diunggah pada Rabu, 17 Juni 2020.

Topik Terkait