img_title
Foto : Qibil/instagram

Jakarta – Grup band asal Bandung, The Changcuters memberikan kabar gembira kepada para pecinta musik Tanah Air, khususnya Changcut Rangers. Pasalnya, mereka tengah menyiapkan lagi terbaru mereka, yang rencananya, bakal dirilis tahun ini.

"Kostum barunya sudah rilis juga kemarin ya dari Januari. Karena bertepatan dengan merilis lagu baru, insyaallah di tahun ini. Jadi ya semuanya serba baru di tahun ini," ungkap pemain bas The Changcuters, Dipa, kepada awak media di kawasan Sudirman, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, The Changcuters pun menceritakan lebih lanjut soal rencana peluncuran lagu terbaru mereka ini. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Proses Rekaman

The Changcuters

Kata Dipa, The Changcuters tengah memasuki proses rekaman lagu baru mereka. Dipa menyebut ia dan kawan-kawannya yang lain berusaha menyuguhkan karya semaksimal dan sebagus mungkin.

"Ini lagi proses masuk rekaman. Kita baru beres materi, baru workshop. Ya mudah-mudahan dengan, berbagi jadwal lah ya, ini kita lagi offair dan lagi rekaman, kita usahakan semaksimal mungkin tahun ini bakal rilis," kata Dipa.

Topik Terkait