img_title
Foto : Instagram/tasyiiathasyia

Jakarta – Nama Tasyi Athasyia masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Belum reda permasalahan soal gaji yang sudah dibayar, kali ini muncul lagi pemberitaan tak sedap yang menyeret namanya.

Sebuah akun di Instagram mengaku bahwa bisnisnya hancur karena bekerja sama dengan Tasyi. Apa yang terjadi? Berikut informasi lengkapnya.

Warganet Mengaku Rugi

Tasyi

Akun Instagram @indotoday membagikan berita soal Tasyi Athasyia yang diduga tak membayar gaji karyawannya. Lalu, di kolom komentar, terdapat salah satu akun yang mengungkap pengalaman tidak enaknya bekerja sama dengan Tasyi. Akun tersebut mengklaim bahwa bisnisnya hancur karena hasil review yang dilakukan oleh Tasyi. Sebagaimana diketahui, Tasyi merupakan seorang Food Vlogger.

Konten dia juga bikin restoran gw ancur seancur-ancurnya, dibilang penjiplak kuew anak pejabat,” tulis akun @cangsndt, dikutip Jumat, 9 Juni 2023.

Netizen yang melihat pengakuan akun tersebut langsung tidak percaya dan meminta bukti. Namun dijelaskan bahwa video sudah ditakedown lantaran collab juga dengan kembaran Tasyi, Tasya Farasya yang sempat konflik.

Topik Terkait