• Aurel Hermansyah waktu kecil

IntipSeleb – Aurel Hermansyah kini aktif menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai 836 ribu. Yang terbaru, vlog Aurel bersama Teuku Rassya berhasil menjadi trending. Keduanya pernah berduet lima tahun lalu, saat Aurel masih berumur 16 tahun.

Berbicara tentang masa lalu, Aurel Hermansyah tumbuh di bawah sorotan publik karena popularitas orangtuanya. Penampilan gadis yang akrab disapa Loli ini juga kini semakin menawan. Tidak sedikit netizen yang penasaran, apa rahasia perubahan Aurel yang dianggap drastis tersebut. Parahnya, ada juga yang menuduh Aurel melakukan operasi plastik!

Di salah satu video YouTube berjudul ‘Makan Sambal Buldak Plus QnA Netizen +62 Mulut Aurel Kebakaran’ terungkap rahasia perubahannya yang drastis.

“...waktu SMA aku punya pacar, di situ aku gendut banget benar-benar aku 63 (kg, berat badan), aku pikir gue punya pacar, (kalau) cantik untuk apalagi...” ungkap Aurel.

Setelah putus dengan mantannya tersebut, ia mengaku iri melihat teman-temannya yang cantik. Akhirnya, anak tiri Ashanty itu mulai diet untuk menurunkan berat badan dan mulai berdandan.

Namun, banyak warganet yang masih mengira bahwa Aurel ini melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang sekarang ini. “Bodo amat” adalah respons Aurel saat menjawab tuduhan tersebut.

Penasaran seperti apa transformasi Aurel Hermansyah? Berikut rangkuman IntipSeleb!

Aurel Hermansyah saat SMP

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@ananghijau

Foto yang diambil saat Aurel menduduki bangku SMP ini terlihat sangat manis bersama sang bunda. Menggunakan bando dan rambut diikat satu menjadi andalannya saat itu.

Berpose bersama sang Ayah dan Adiknya, Azriel Hermansyah di salah satu acara televisi.

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Mulai menggunakan behel, dan mengenakan bando dengan style kemeja kotak-kotak yang hits saat itu. Berawal dari tahun 2010 membawakan lagu Tanpa Bintang dengan sang Ayah, Anang Hermansyah, Aurel terlihat malu-malu. Dari tahun ke tahun, mantan pacar Verrell Bramasta ini semakin percaya diri. 

Kompak sama Ashanty

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Sama-sama menggunakan baju bermotif bunga-bunga dengan menaruh tangan di pinggang membuat Aurel dan sang bunda terlihat sangat mirip.

Mulai terbiasa pakai makeup, pipi Aurel semakin terlihat tirus

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Rambut berwarna pirang saat itu mulai menjadi andalannya dalam bergaya. Menggunakan kotak lensa untuk membuat matanya lebih bersinar, Aurel semakin terlihat tirus ya?

Mulai stylish

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Menggunakan OOTD  bernuansa soft pink, gaya Aurel kekinian banget. Memegang kedua tangan untuk berpose, outfit bernuansa soft pink sangat cocok untuk Loli.

Mulai berbisnis

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Mulai mengenal bisnis, berbagai bisnis mulai dicoba oleh Aurel, dari kosmetik sampai kuliner.

Ternyata gadis pelantun lagu Cinta Surga bareng Rassya ini suka binatang lho.

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Mengelus anjing di sekitar pantai membuat Aurel terlihat bahagia dengan outfit jaket hijau dan kaos kuning di dalamnya. Tak lupa kacamata untuk menghindari silaunya matahari. Keren!

Mengenakan batik dengan bawahan rok hitam, Aurel terlihat sangat nasionalis ya!

Aurel Hermansyah
Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah

Dengan menaruh rambutnya di bahu sebelah kanan, membuat dirinya terlihat mempesona. Tapi sayang, banyak netizen yang menghujat penampilan Aurel Hermansyah tidak sesuai umurnya. Menurut kamu fashion Aurel Hermansyah yay or nay?