X

IntipSeleb – Aurel Hermansyah kini aktif menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers mencapai 836 ribu. Yang terbaru, vlog Aurel bersama Teuku Rassya berhasil menjadi trending. Keduanya pernah berduet lima tahun lalu, saat Aurel masih berumur 16 tahun.

Berbicara tentang masa lalu, Aurel Hermansyah tumbuh di bawah sorotan publik karena popularitas orangtuanya. Penampilan gadis yang akrab disapa Loli ini juga kini semakin menawan. Tidak sedikit netizen yang penasaran, apa rahasia perubahan Aurel yang dianggap drastis tersebut. Parahnya, ada juga yang menuduh Aurel melakukan operasi plastik!

Di salah satu video YouTube berjudul ‘Makan Sambal Buldak Plus QnA Netizen +62 Mulut Aurel Kebakaran’ terungkap rahasia perubahannya yang drastis.

“...waktu SMA aku punya pacar, di situ aku gendut banget benar-benar aku 63 (kg, berat badan), aku pikir gue punya pacar, (kalau) cantik untuk apalagi...” ungkap Aurel.

Setelah putus dengan mantannya tersebut, ia mengaku iri melihat teman-temannya yang cantik. Akhirnya, anak tiri Ashanty itu mulai diet untuk menurunkan berat badan dan mulai berdandan.

Namun, banyak warganet yang masih mengira bahwa Aurel ini melakukan operasi plastik untuk mendapatkan penampilan yang sekarang ini. “Bodo amat” adalah respons Aurel saat menjawab tuduhan tersebut.

Saksikan Juga