img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

JAKARTANagita Slavina sosok selebiriti yang tak pernah luput dari sorotan masyarakat Indonesia. Ia disebut-sebut sebagai publik figur yang paling banyak dipuji oleh netizen, mulai dari gaya busana, perilaku dan lain-lain.

Namun siapa sangka, kala itu rupanya ia sempat mendapat bully-an dari beberapa orang lantaran tak kunjung nikah di usia 25 tahun. Berikut ulasan lengkapnya. Yuk simak!

Cerita Nagita Slavina Pernah Dibully Karena Belum Menikah

Nagita Slavina

Kalimat 'kapan nikah' terkadang menjadi sebuah pertanyaan mengganggu bagi sebagian orang. Terlebih lagi, bagi wanita yang sudah memasuki usia tertentu namun belum menikah kerap menjadi perbincangan.

Dilansir dari @lambegosiip. Memperlihatkan cuplikan video lawas Nagita Slavina mengaku pernah diburu-buru untuk menikah lantaran usianya sudah dianggap matang untuk menjadi istri orang.

"Umur 25 tahun tuh belum punya calon suami. Dulu keluarga selalu gitu. Ya biasalah orang dulu kan kalau umur 25, perempuan gitu belum punya jodoh nanti gimana, kamu gak laku ya," ujar Nagita Slavina dikutip Intipseleb dari akun @lambegosiip, pada Minggu, 11 Juni 2023.

Topik Terkait