img_title
Foto : Instagram/@angelagilsha

IntipSeleb – Angela Gilsha mengungkapkan alasan kenapa dirinya tidak mengumbar kemesraan dengan sang pujaan hati. Rupanya, pemeran Samudra Cinta itu merasa trauma dengan kejadian masa lalu. Angela juga berkisah tentang kriteria cowok idamannya.

Selain itu, Angela menyarankan publik untuk tidak ikut campur dengan urusan orang lain yang menjalani hubungan dengan sesama jenis. Seperti apa pengakuan Angela Gilsha? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Disebut Pernah Selingkuh, Giorgino Abraham Jenguk Angela Gilsha

Angela Gilsha trauma

instagram/@angelagilsha
Foto : instagram/@angelagilsha

Angela Gilsha termasuk salah satu artis yang jarang mengumbar kemesraan di depan publik maupun media sosial dengan pujaan hatinya. Beberapa tahun yang lalu, cewek asal Pulau Dewata, Bali itu sempat memadu kasih dengan aktor Giorgino Abraham selama hampir dua tahun sebelum akhirnya kandas di tengah jalan. 

Dia juga sempat dikabarkan pacaran dengan Dylan Carr lawan main di sinetron Anak Langit. Namun sepertinya, hubungan Angela dengan Dylan hanya sebatas pertemanan belaka karena Dylan telah menggandeng cewek cantik bernama Chika Jessica sebagai kekasihnya saat ini. 

Topik Terkait