img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Giorgino Abraham menyempatkan diri untuk menjenguk mantan kekasihnya, Angela Gilsha beberapa waktu lalu. Angela mengidap penyakit usus buntu yang mengharuskannya menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Meski asmara yang dijalin Angela dan Giorgino sempat diterpa kabar miring dengan adanya isu perselingkuhan, tapi keduanya terlihat masih menjalin hubungan baik. Terbukti saat Gino memberikan bantuan untuk proses administrasi Angela saat dirawat di rumah sakit. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ariel Tatum dan 7 Artis Jadian sama Mantan Pacar Orang Terdekatnya

Angela Gilsha masuk rumah sakit

Angela Gilsha

Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Angela Gilsha. Cewek yang dikabarkan pacaran dengan Dylann Car ini mengidap penyakit usus buntu dan harus dioperasi. Beruntungnya, masa pemulihan Angela dibilang cukup cepat hingga kini telah beraktivitas normal. Di depan awak media, Angela menjelaskan hanya butuh waktu lima hari untuk bisa beraktivitas normal.

“Jadi abis operasi aku masih susah tuh berdiri, jalan, apa segala macem. Lima hari masih agak susah susah, hari ke enam, tujuh, delapan udah normal gak berasa. Kemarin sebenarnya aku disuruh istirahat yang lebih sama dokter cuman aku bosen juga, aku gak bisa olahraga, yaudah akhirnya aku minta syuting aja deh karena aku gak bisa olahraga,” kata Angela Gilsha lewat tayangan beepdo yang diunggah pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Topik Terkait