X

IntipSeleb – Giorgino Abraham menyempatkan diri untuk menjenguk mantan kekasihnya, Angela Gilsha beberapa waktu lalu. Angela mengidap penyakit usus buntu yang mengharuskannya menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. 

Meski asmara yang dijalin Angela dan Giorgino sempat diterpa kabar miring dengan adanya isu perselingkuhan, tapi keduanya terlihat masih menjalin hubungan baik. Terbukti saat Gino memberikan bantuan untuk proses administrasi Angela saat dirawat di rumah sakit. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Ariel Tatum dan 7 Artis Jadian sama Mantan Pacar Orang Terdekatnya

Angela Gilsha masuk rumah sakit

Angela Gilsha

Kabar kurang mengenakkan datang dari artis Angela Gilsha. Cewek yang dikabarkan pacaran dengan Dylann Car ini mengidap penyakit usus buntu dan harus dioperasi. Beruntungnya, masa pemulihan Angela dibilang cukup cepat hingga kini telah beraktivitas normal. Di depan awak media, Angela menjelaskan hanya butuh waktu lima hari untuk bisa beraktivitas normal.

“Jadi abis operasi aku masih susah tuh berdiri, jalan, apa segala macem. Lima hari masih agak susah susah, hari ke enam, tujuh, delapan udah normal gak berasa. Kemarin sebenarnya aku disuruh istirahat yang lebih sama dokter cuman aku bosen juga, aku gak bisa olahraga, yaudah akhirnya aku minta syuting aja deh karena aku gak bisa olahraga,” kata Angela Gilsha lewat tayangan beepdo yang diunggah pada Sabtu, 22 Februari 2020.

Angela juga menurutkan bahwa dirinya sedang menjalani hidup sehat sejak awal tahun 2020. Oleh sebab itu, cewek kelahiran Denpasar, Bali ini merasa heran kepada dia bisa terkena usus buntu. Rupanya, menurut dokter, pemeran Samudra Cinta itu sering menahan Buang Air Besar (BAB) saat syuting. 

“Kalau makan udah komit di awal tahun 2020 ini aku udah mau mulai hidup sehat, pola makan dijaga banget sekarang, lagi ngurangin daging. Jadi aku cuman makan sea food sama sayur, udah gak makan ayam, ya untuk ke depannya konsistennya bakal seperti ini,” ungkapnya.

Angela Gilsa dijenguk mantan pacar, Giorgino Abraham

Angela Gilsha

Seperti diketahui, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha sempat memadu kasih pada 2015 lalu karena terlibat cinta lokasi di sinetron. Selama tiga tahun, Gino dan Angela pacaran. Tapi, setelah sinetron yang mereka dibintangi berakhir, Gino diketahui berpacaran dengan Irish Bella.

Publik pun menyangka bahwa Gino telah bermain hati dengan Irish saat masih berstatus sebagai pacar Angela. Meski begitu, saat cewek 25 tahun ini dirawat inap, Gino menyempatkan diri untuk menjenguknya. Angela bahkan mengatakan kalau Gino memberikan bantuan saat dirinya mengurus proses administrasi.

“Iya jadi sempat ada masalah sama asuransi yaudah, dulu aku apply bareng sama Gino. Dan kita agennya sama asuransi. Waktu kejadian kemarin agennya gak bisa dihubungin, yaudah aku nanya Gino ‘tolong gimana nih aku masuk rumah sakit’, yaudah akhirnya dia datang bawa orang asuransi gitu, diurusin semuanya. Dia udah tau aku hidup sehat, jadi cuman jenguk paling ngobrol-ngobrol,” pungkas Angela Gilsha.

Berita Terkait :

Saksikan Juga