img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Jakarta – Film horor garapan sutradara Dedy Mercy bertajuk Sosok Ketiga akan memeriahkan perfilman Indonesia di bulan Juni 2023 mendatang. Film tersebut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Tanah Air, Celine Evangelista, Erika Carlina, dan Samuel Rizal.

Pada satu kesempatan, Celine Evangelista menceritakan pengalaman proses syuting. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara Celine Evangelista Mendalami Karakter Yuni

Sosok Ketiga

Dalam film bertajuk Sosok Ketiga, Celine Evangelista berperan sebagai Yuni. Karakter di film tersebut ia menjadi istri kedua dari suami sahabatnya yang melakukan poligami. Diketahui, sosok aktor yang menjadi suami dari perannya adalah Samuel Rizal.

Untuk mendalami karakter sebagai Yuni, pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci sampai mencari informasi kepada sosok Yuni asli yang sebenarnya. Hal tersebut dilakukannya agar apa yang diperankannya bisa tersampaikan kepada penonton.

"Mungkin butuh referensi dari Yuni aslinya ya, karena ini diangkat dari kisah nyata, mendalaminya supaya kita bisa merasakan dan bisa tersampaikan," ujar Celine Evangelista di XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat pada 12 Juni 2023.

Topik Terkait