img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta – Pasangan selebriti Tanah Air Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijuluki sebagai salah satu publik figur kaya raya yang memiliki aset super mewah bernilai fantastis.

Namun siapa sangka, jika memiliki hobi mengoleksi super car, Nagita sering melarang Raffi untuk hal itu lantaran mengingat semuanya akan di hisab. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Larang Beli Banyak Mobil

Nagita Slavina

Pasangan yang menikah pada Oktober 2014 lalu itu memang sama-sama sukses membesarkan namanya dan memiliki karier cemerlang hingga dijuluki sebagai Sultan Andara.

Dibalik hobi Raffi Ahmad yang membeli mobil-mobil mewah limited edition, Nagita Slavina membocorkan kepada Rudy Salim selaku pemilik prestige jika ia sebagai istri sering melarangnya. Bukan karena hal lain, ibu dari Rafathar itu justru selalu mengingatkan Raffi soal pertanggung jawaban atas apa yang dibelinya di akhirat karena semuanya akan di hisab.

"Kenapa jarang izinin Raffi beli mobil? Kan Raffi yang cari uang juga?" tanya Rudy Salim, di YouTube Prestige Productions, dilansir Rabu, 14 Juni 2023.

Topik Terkait