img_title
Foto : Berbagai sumber

JakartaDoddy Sudrajat baru-baru ini sesumbar bahwa putrinya yang bernama Aisyah dari pernikahannya dengan Puput Sudrajat bukanlah anak kandungnya. Bahkan, Doddy mengatakan kalau ia menikahi mantan istrinya itu, saat Puput dalam kondisi hamil.

Atas dasar keyakinannya itu, Doddy mengaku siap jika harus melakukan tes DNA. Seperti apa? Berikut penuturan lengkap Doddy Sudrajat.

Sebut Menikahi Puput dalam Keadaan Hamil Duluan

Doddy sudrajat

Karena polemik yang melibatkannya dengan sang mantan istri, Doddy Sudrajat sampai membongkar aib masa lalu Puput sebelum akhirnya mereka menikah. Doddy mengatakan bahwa Puput pernah diselingkuhi oleh mantan suaminya dulu, lalu depresi sampai mau bunuh diri.

“Akhirnya ketemu Daddy. Coba kita lihat, perempuan mana sih yang baru disakitin hatinya terus sudah membuka diri lagi sama Daddy. Saya juga waktu itu belum kenal-kenal banget dan dia juga mungkin sudah punya pacar,” ungkap Doddy Sudrajat dilihat dari YouTube DH Entertainment News, Rabu, 14 Juni 2023.

Saat ditanya perihal siapa ayah kandung Aisyah, Doddy Sudrajat minta untuk ditanyakan langsung ke orang yang bersangkutan. Yang jelas, ia mengungkap bahwa saat menikahi Puput, mantan istrinya itu sudah dalam keadaan mengandung. Bahkan, anak Doddy, mendiang Vanessa Angel sudah mencoba memperingatkannya saat itu.

Topik Terkait