img_title
Foto : Viva.co.id

Jakarta – Kasus penganiayaan David sudah memasuki tahap persidangan. Pada Selasa, 13 Juni 2023 kemarin sidang lanjutan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menghadirkan sejumlah saksi.

Mulai dari ayah David, Jonathan Latumahina, serta ayah dan ibu teman David Ozora, Rudy Setiawan dan Natalia Puspitasari. Kedua orang tua teman David memberi pengakuan seragam bagaimana sikap Dandy dan Shane Lukas saat diperiksa di Polsek Pesanggrahan. Berikut pengakuan selengkapnya.

Saksi Melihat Shane Main Gitar, Mario Dandy dan AG Mesra

mario dandy

Rudy Setiawan dan Natalia Puspitasari menilai ketiga orang yang diamankan tersebut (Mario Dandy, Shane Lukas dan AG) terlihat sangat santai. Padahal korbannya, David, berlumuran darah hingga tak sadarkan diri di rumah sakit.

Saat sedang diperiksa penyidik, Rudy mengaku melihat Shane Lukas main gitar, sedangkan Mario Dandy dan Perempuan A bermesraan.

"Saudara melihat mereka ada main gitar?" tanya hakim kepada Rudy saat bersaksi di PN Jakarta Selatan, Selasa, 13 Juni 2023.
"Saya melihat," jawab Rudy.
"Lihat, lihat di mana?" tanya hakim.
"Saya lihat Shane ambil gitar, gitar itu digantung jadi masuk ke ruangan kaca, jadi di Polsek itu ada ruang kaca, ruangan itu ruangan apa saya enggak tahu, tapi mereka ada di situ," kata dia.
"Nah, Shane main gitar, menghadapi si Mario dan si anak AG," sambungnya.

Topik Terkait