img_title
Foto : Twitter/seeksixsuck

JakartaAyah David Ozora. Jonathan Latumahina mengungkap kondisi putranya usai dipukuli dan dikeroyok Mario Dandy. Parahnya, karena hal tersebut, David Ozora memanggil ayahnya dengan sebutan mas.

Tak hanya itu, David Ozora juga mengalami kerusakan saraf yang membuatnya hilang Rasa. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Panggil Ayahnya dengan Sebutan Mas

Diketahui sebelumnya, Mario Dandy dan Shane Lukas menjadi pelaku utama dalam pengeroyokan David Ozora. Mario memukuli David secara brutal terutama di bagian kepala.

Atas hal ini, beberapa saraf dalam kepala David Ozora terputus. Ia juga kehilangan Rasa yang meliputi empati, simpati, dan memorinya. Parahnya, efek pemukulan Mario Dandy yang menginjak dan menendang kepala David membuatnya memanggil Jonathan Latumahina bukan dengan sebutan ayah tetapi mas.

“Dia (David) ngobrol, manggil saya mas tapi, ‘Mas Jo, mas Jo, isiin gopay mas Jo’, (Biasanya) Bapak manggilnya, sekarang jadi Mas Jo, biar akrab katanya gitu,” ucap Jonathan Latumahina, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Rabu, 14 Juni 2023.

Topik Terkait