X

IntipSeleb – YouTuber cilik Naisa Alifia Yuriza menjadi idola baru bagi kaula muda. Bagaimana tidak, di usianya yang baru menginjak 12 tahun, Naisa sudah memiliki lebih dari 11 juta subscriber dalam kanal YouTube Naisa Alifia Yuriza (NAY). 

Konten yang disajikan cewek asal Pekanbaru tersebut adalah tentang prank, kisah keluarga hingga games yang sedang hit di kalangan anak muda. Yang paling menarik, cewek yang akrab disapa Nay itu sering mengunggah video tengah bermain games online PUBG. Dari ide kreatifnya tersebut, Nay berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah hingga ratusan juta. Lantas, fakta apalagi terkait YouTuber cilik Naisa Alifia Yuriza? Simak ulasan berikut.

Berawal dari review mainan

img_title
Foto : Instagram/@naisaalifiayuriza

Naisa Alifia Yuriza memulai karier sebagai YouTuber sejak usianya baru menginjak sembilan tahun. Kala itu, Nay tertarik dengan konten YouTube karena melihat karyawan orangtuanya yang sering meng-edit video. Oleh karena itu, pemilik nama lengkap Naisa Alifia Yuriza Havana ini mulai mencoba hal baru dengan mengunggah video sedang review mainan anak-anak. 

“Waktu itu sering main ke kantornya mamah papah di bidang digital. Jadi aku tertarik, awalnya cuma review mainan gitu aja terus dieditnya sama orang kantor mamah papah, ada juga yang aku edit sendiri,” kata Naisa Alifia Yuriza dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube MOP Channel yang diunggah pada Rabu, 24 Juni 2020.

Saksikan Juga