img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Dampak dari adanya penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy, David Ozora harus merasakan kesengsaraan dengan terbaring lemah di kasur rumah sakit selama beberapa waktu.

Sang ayah, Jonathan Latumahina tidak hanya setia menemani dan mendampingi David di rumah sakit, tetapi juga melakukan amalan untuk kesembuhan putranya. Seperti apa? Berikut informasinya.

Amalan Saat David Koma

David ozorq

Salah satu hal menarik disampaikan ayah David ketika datang ke podcast YouTube Denny Sumargo. Jonathan Latumahina tak hanya melakukan ikhtiar saat David koma, ia juga melakukan amalan dengan membaca Al Fatihah.

“Al Fatihah 100 kali dan ketika selesai, berdoa, doanya satu aja, tapi syaratnya berat, kamu harus bersih, enggak boleh ada sakit hati, dendam, wah berat banget ini," ujarnya dalam YouTube Denny Sumargo dikutip pada Kamis, 15 Juni 2023.

"Gue nyoba kan itu, gak bisa-bisa, tiap nyoba yang kebayang pelaku, enggak bisa. Sampai pada suatu malam, itu malam yang sama seperti ketika David dilepas ventialtor, jadi sebelumnya gue sudah nyoba sejak hari pertama di Mayapada, enggak bisa," sambungnya.

Topik Terkait