img_title
Foto : Tvonenews.com

Jakarta – Satpam yang memergoki aksi Mario Dandy saat menganiaya David Ozora dihadirkan dalam sidang sebagai saksi. Salah satunya menyampaikan kondisi David Ozora ketika itu.

David yang sudah telungkup tak berdaya disebutkan mengeluarkan darah dari mulut dan hidungnya. Seperti apa kondisi David sebenarnya? Berikut keterangan saksi.

Tolong David Ozora

Mario Dandy

Saksi satpam yang bernama Abdul Rasyid menyampaikan jika dirinya sempat menolong David Ozora ketika masih dalam kondisi telungkup. Dia menyampaikan jika saat itu membantu David dengan cara memangkunya.

Abdul mengungkapkan kondisi David saat itu parah karena mengeluarkan darah dari bagian hidung dan mulut. Dia menyampaikan jika saat itu membantu karena takut David tidak bisa bernapas dengan posisinya saat itu.

"Saya langsung mendekati korban yang tengkurap karena dipikir saya muka di aspal takut ga bisa napas, saya angkat kepalanya kebetulan agak berat saya sempat angkatnya agak berat diganti saya sama burhanuddin ikut bantuin balik, tapi begitu balik saya ga langsung balik, karena saya tau ada darah gitu di hidungnya saya tetesin dulu darahnya biar turun, saya balik, itu saya lihat di mulut dan hidungnya udah penuh darah dia," kata Abdul di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Topik Terkait