img_title
Foto : IntipSeleb/Agnes

Jakarta CEO TikTok Shou Zi Chew hadir dalam acara TikTok Southest Asia Impact Forum 2023 yang digelar di The Ritz-Carlton, Grand Ballroom, Pacific Place, Jakarta, Kamis, 15 Juni 2023.

Ia menyebut bahwa pengguna TikTok Asia Tenggara menembus angka sebesar 325 Juta. Platform video pendek milik perusahaan asal China ByteDance ini juga mengungkap keinginan investasi ke Tanah Air dengan jumlah fantastis. Seperti apa?

Pengguna TikTok Sampai 325 Juta di Asia Tenggara

Shou Zi Chew

Dalam forum diskusi yang digelar pada hari ini, CEO TikTok Shou Zi Chew mengungkapkan bahwa platformnya telah digunakan oleh 325 juta dari Asia Tenggara. Ia melakukan survey ke beberapa pengguna dan menyebut platform tersebut telah membuka pendapatan bagi para pengguna.

"Tiktok saat ini dipakai oleh 325 juta [pengguna] dari Asia Tenggara. Kami telah membantu orang-orang menemukan sumber pendapatan baru,” kata Shou Zi Chew, di The Ritz-Carlton, Grand Ballroom, Pacific Place, Jakarta, Kamis, 15 Juni 2023.

Dari survey yang dilakukan, CEO TiKTok menyebut 93% kreator mengungkap platform TikTok menuangkan keterampilan dan penampilan konten mereka. Salah satunya dari Indonesia.

Topik Terkait