img_title
Foto : Instagram/celine_evangelista

Jakarta – Aktris cantik Celine Evangelista kembali menyedot simpati publik pasca menyandang status janda dan bercerai dari Stefan William. Setahun bercerai, dan menjadi single mom, kini Celina blak-blakan membahas soal perbedaan pelakor dan orang ketiga.

Akhir-akhir ini memang banyak terjadi di rumah tangga para selebriti yang keciduk berselingkuh dan adanya orang ketiga. Lantas seperti apa tanggapan Celine? Simak artikelnya!

Bahas Pelakor

Celine Evangelista

Pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monica Maureen Ricci mendadak buka-bukaan soal perbedaan pelakor dan orang ketiga dalam hubungan rumah tangga.

Menurut wanita blasteran Roma Italia tersebut jika sejatinya pelakor atau perebut laki orang itu jelas berbeda dengan orang ketiga. Bahkan untuk memperkuat hal itu, wanita berusia 31 tahun itu sampai menyangkut pautkan dengan ajaran agama Islam.

"Orang ketiga dan pelakor itu berbeda, jadi kalau di dalam agama ada ajaran bisa menikahi 4 wanita. Orang kedua, ketiga dan keempat itu berbeda dengan pelakor," ujar Celine Evangelista di salah satu tayangan YouTube, dilansir Jumat, 16 Juni 2023.

Topik Terkait