img_title
Foto : Instagram.com/tasyiiathasyia

JakartaSelebgram Tasyi Athasyia kembali viral. Sebelumnya, ia disindir lantaran salah satu karyawannya menguak pembayaran gaji yang belum dibayarkan oleh adik Tasya Farasya tersebut.

Namun selang beberapa lama, sebuah akun membongkar lagi borok Tasyi ke publik. Bahkan, karena penundaan gaji yang hampir sebulan, karyawan Tasyi kompak resign berbarengan. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bongkar Penundaan Gaji

Sebuah akun dengan nama @budePji kembali membongkar borok Tasyi Athasyia ke publik. Lewat media sosial Twitter, beberapa karyawan Tasyi tak mendapat gaji sampai saat ini bahkan memutuskan resign berbarengan.

Hal ini berawal saat akun tersebut mengungkap selebgram itu merekrut 11 pegawai pada 1 November 2022. Terlihat juga jadwal kerja yang dibagi menjadi 2 shift yang berlaku pada Senin hingga Jumat.

“Shift akhir pekan semua karyawan diharapkan mengambil satu hari Sabtu atau Minggu dengan jam kerja 12.00 – 18.00 Total jam kerja 51 jam/minggu tanpa ada penjelasan mengenai upah lembur,” tulis akun tersebut, Jumat, 16 Juni 2023.

Topik Terkait