X

IntipSeleb – Fabiola Elizabeth Agnes membongkar sikap asli Reza SMASH setelah rumah tangganya berakhir dengan perceraian sejak dua minggu lalu. Meski awalnya tak ingin membeberkan bagaimana sikap pemilik nama lengkap Muhammad Reza Anugrah tersebut, Fabi merasa geram karena nama baiknya seolah tercemar.

Semua ini berawal dari pernyataan ibu Reza, Sulfiani Amir yang mengaku bahwa putranya tidak diperkenankan untuk bertemu sang buah hati, Killian Adam Anugrah lantaran ia berada di bawah asuhan Fabiola. Selain itu, Fabi juga membahas tentang kehidupan ekonomi. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Reza SMASH Ungkap Alasan Diceraikan Istri

Fabiola bongkar sikap Reza SMASH

img_title
Foto : instagram/@fabananash

Fabiola mengungkapkan amarahnya di depan publik setelah mengetahui kalau keluarga mantan suaminya, Reza SMASH merasa khawatir lantaran Killian Adam Akbar berada di bawah asuhannya. Wanita blasteran Jerman itu kemudian menegaskan bahwa ia lebih takut jika sang putra diasuh oleh Reza yang gemar mabuk dan berantem.

"Khawatir yaa anaknya dipegang ibunya sendiri. Aku lebih khawatir dipegang sama Reza loh si tukang mabok, tukang selengki, tukang ngubas uwooow," kata Fabiola Elizabeth Agnes dikutip IntipSeleb lewat Instagram Stories yang diunggah pada Kamis, 24 Juni 2020.

Selain itu, Fabi juga menggaris bawahi pernyataan mantan ibu mertuanya yang dianggap janggal terkait masalah ekonomi. Saat dihubungi IntipSeleb, Sulfiani Amir menyebut kalau Fabi meminta Reza untuk mengirimkan sejumlah uang demi memenuhi kebutuhan hidup sang cucu. Tapi sayangnya, keluarga pria kelahiran Kendari, Sulawesi Tenggara itu tidak diperkenankan untuk bertemu Killian.

Merasa tidak terima, Fabi lantas membeberkan bagaimana kesepakatan antara dirinya dan Reza sebelum akhirnya resmi bercerai. Fabi juga menyebut kalau Reza SMASH memiliki kebiasaan buruk selama menjalin hubungan rumah tangga dengannya.

"'Fab kita pisah baik-baik ya jangan pisahin aku sama Killian ya. 'Iya pisah baik-baik aku ga ada niatan pisahin kamu sama Killian. Cuman aku minta kamu bantu-bantu kirim uang buat Killian. Aku juga minta kamu jangan barbar dulu lahh. Pisah bukan berarti harus kembali ke bad habit kamu yang lama (maen cewek, mabok, narkoba, dll)," ujarnya.

Setelah Reza berjanji untuk tidak menyakiti hatinya, Fabi kemudian mendapati sang suami membawa wanita lain ke rumahnya.

"(Reza) 'Iya janji aku ga akan kaya gitu aku mau bebenah diri dulu mau perbaiki hidupku dulu baru abis itu kita mikirin lagi ya kedepannya gimana. Lalu jreng jreng 3 hari kemudian si laki satu ini bawa pulang cewek wuh applause beb," ungkapnya.

Pesan Fabiola untuk Reza

img_title
Foto : instagram/@fabananash

Lebih lanjut, ibu satu anak itu kemudian meminta pihak Reza untuk lebih berhati-hati dalam bertindak dan bertutur kata. Fabi bahkan mengancam rekaman bukti sikap tidak terpuji yang dilakukan Reza akan ia dibongkar. 

"Jangan sampe deh ah banyak rekaman bukti. Reza sengaja minta sama gua supaya ga usah jelek-jelekin satu sama lain di media setelah cerai. Gue setuju, tapi kok?? Ujung-ujungnya kayak gue dijelekin ya?," pungkas Fabiola, mantan istri Reza SMASH.

Seperti diketahui, Reza SMASH telah melepas masa lajangnya dengan wanita bernama Fabiola sejak September 2018. Dari pernikahan tersebut, pasangan yang menikah secara beda keyakinan tersebut dikaruniai satu orang anak.

Berita Terkait :

Saksikan Juga