img_title
Foto : Instagram/dennysumargo

Jakarta – Aktor keren sekaligus YouTuber kenamaan Tanah Air Denny Sumargo, baru-baru ini membagikan konten video ziarah kuburnya kepada mendiang sang ayah.

Tak banyak yang tahu, terlahir dari orang tua beda agama, ayah Denny Sumargo ternyata seorang haji. Benarkah? Scroll artikel berikut!

Seorang Haji

Denny Sumargo

Dijuluki sebagai pebasket sombong, Denny Sumargo kerap mengunggah konten-konten lucu dan mengedukasi di sosial media milikinya. Namun kali ini cukup berbeda, suami dari Olivia Allan tersebut mendadak berdandan rapih dengan menggunakan baju koko muslim beserta peci.

Usut punya usut saat diikuti oleh tim Densu, aktor berusia 41 tahun itu terlihat melakukan ziarah kubur ke makam ayahnya. Ditemui di salah satu makam di daerah Jakarta Selatan, Denny Sumargo menceritakan jika ia kurang begitu dekat dengan sang ayah dan memiliki keyakinan yang berbeda.

"Kita mau ziarah ke makam bokap dulu, udah lama soalnya gak ziarah sekalian lihat kuburannya," ujar Denny Sumargo, di unggahan TikTok pribadinya, Minggu, 18 Juni 2023.

Topik Terkait