img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

JakartaRizky Billar dan Lesti Kejora makin harmonis setelah rumah tangga mereka sempat heboh karena dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan, Billar melakukan aksi kocak yakni menyawer Lesti yang sedang menyanyi dangdut.

Saat menyawer Lesti Kejora, Rizky Billar sempat berebut dengan ayahnya. Seperti apa momen itu? Intip artikel selengkapnya yuk!

Rizky Billar Sawer Lesti Kejora

Melansir fanbase Leslar yakni @virus.leslar, terlihat Rizky Billar dan Lesti Kejora diduga menghadiri pernikahan salah satu saudara mereka. Tibalah momen ketika Lesti mempersembahkan sebuah lagu untuk sang mempelai.

Lesti Kejora, yang tampak cantik memakai kebaya warna pink, terlihat asyik mendendangkan lagu yang dinyanyikannya. Sang ayah mertua sigap berada di belakang Lesti untuk menyawer menantunya. Bahkan, sudah ada beberapa lembar uang yang dipegangnya.

Tak mau kalah dari ayahnya, Rizky Billar langsung berebutan untuk menyawer Lesti Kejora. Ia mendorong pelan sang ayah agar menjauh dari istrinya. Kemudian, Rizky Billar mengambil alih tugas untuk menyawer Lesti Kejora.

Topik Terkait