img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta – Artis Tanah Air, Raffi Ahmad bukan hanya sukses di dunia hiburan saja. Suami Nagita Slavina ini juga sudah terbilang banyak memiliki bisnis di berbagai bidang.

Hal ini, tentu tidak diraihnya tanpa kerja keras. Belum lama, Raffi mengungkap satu kunci sukses utama ala dirinya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kunci Sukses Utama Ala Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, Nichkhun 2PM

Menurut Raffi, membuat citra positif terhadap diri sendiri merupakan hal yang penting. Beberapa contoh disebutkan olehnya tentang hal ini, mulai dari integritas diri, penghargaan, hingga jumlah pengikut di media sosial.

Semua itu bakal membuat orang lain lebih percaya jika ingin mengajak bekerjasama. Hal ini juga yang selalu diterapkan oleh pria yang kini punya dua orang anak itu dalam mengantongi kesuksesannya sekarang.

"Aku award itu kadang lupa ada berapa itu lupa. Ya, tapi, itu buat porfolio kita lah. Jadi, kadang, kayak contoh nih, kita mau buka di Arab, Taiwan. Nanti kan misalnya siapa profilnya, 'Oh, ini Raffi Ahmad, influencer, followers nya totalnya 100 juta, pernah dapet award', wah mereka pasti seneng gitu. Itu jugalah sekarang, profiling itu penting banget," ungkap Raffi Ahmad kepada awak media di kawasan Jakarta pada Minggu, 18 Juni 2023.

Topik Terkait