img_title
Foto : Tiktok.com/@milencyruss

Thailand – Baru-baru ini, influencer asal Indonesia, Millen Cyrus berhasil menyita perhatian publik karena penampilannya di ajang kecantikan transgender terbesar di dunia, yakni Miss International Queen 2023.

Salah satu fase yang harus dilewati Millen untuk memperebutkan mahkota adalah tampil dengan kostum nasional. Seperti apa penampilan Millen? Yuk intip artikel berikut!

Warganet Sebut Millen Gagah

Millen cyrus

Untuk memperebutkan mahkota Miss International Queen yang diselenggarakan oleh Tiffany's Show Pattaya, Millen pamerkan kostum nasionalnya yang begitu memukau. Melalui Instagram pribadinya, sepupu Aurel Hermansyah ini membagikan sejumlah potret elegannya dalam balutan busana yang memiliki perpaduan warna ungu, emas, dan tembaga.

Kostum yang Millen kenakan merepresentasikan Dewi Suhita yang merupakan raja ke-6 Kerajaan Majapahit.

"Kali ini saya akan merepresentasikan cerita kostum nasional saya tentang DEWI SUHITA. Dewi Suhita adalah Raja ke-6 Kerajaan Majapahit yang bergelar Ratu Ayu Kencono Wungu, Beliau memimpin kerajaan Majapahit dari tahun 1429 M - 1447 M, Keindahan dan kecantikan DEWI SUHITA membuat semua orang kagum dan jatuh cinta padanya," tulis Millen di Instagram, dikutip Selasa, 20 Juni 2023.

Topik Terkait