img_title
Foto : YouTube/ Ustadz Abdul Somad Official

Jakarta – Kontroversi yang dimunculkan oleh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun memang menyita perhatian banyak pihak, tak terkecuali para pemuka agama dan pemimpin daerah.

Baru-baru ini, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan siap melakukan investigasi dan menindak tegas jika pihak Ponpes Al Zaytun tidak bisa diajak bekerja sama. Namun sebelum itu, ulama kondang Usataz Abdul Somad juga sudah mengkritik pedas ponpes Al Zaytun. Apa katanya? Yuk simak sama-sama!

Kritik Pedas dari Ustaz Abdul Somad

Ustaz abdul somad

Dalam momen ceramahnya belum lama ini, Ustaz Abdul Somad (UAS) menyampaikan kritikan pedas yang ditujukan kepada Pondok Pesantren Al Zaytun atas dugaan adanya aliran sesat. Mulanya, UAS mengingatkan para jemaahnya yang menjadi orang tua agar tidak asal memasukkan anak ke sembarang ponpes.

"Jangan karena bangunannya megah, rupanya aliran sesat," ujar UAS dilansir dari YouTube AL-MASYHUDIEN OFFICIAL, Selasa, 20 Juni 2023.

Setelah itu, UAS langsung menyindir pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang yang diduga mengajak santri dan orang-orang di hadapannya bernyanyi bersama lagu yahudi.

Topik Terkait