img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Ari Wibowo dan sang istri, Inge Anugrah, tengah menjalani proses perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hingga kini. Di tengah proses perceraian itu, pria berusia 52 tahun itu punya cara sendiri untuk menghilangkan penat.

Hal ini disampaikan oleh Ari usai mengikuti acara Donor Darah "Life Heroes" yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya dan Multivision Plus. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Ari Wibowo Lepaskan Penat

Ari Wibowo

Kata Ari, tur menggunakan motor bersama dengan teman-teman merupakan salah satu caranya menghilangkan penat. Selain berolahraga, diakuinya, tur merupakan salah satu hobi lamanya.

"Waktu itu acara Wing Day di Pangandaran. Kita rame-rame, ada 55 motor yang jalan dari rombongan saya, bareng dengan BBC. Ya, meramaikan di sana aja, sekalian refreshing sedikit dan membantu tourism lokal di sana," kata Ari Wibowo kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Selasa, 20 Juni 2023.

Saat tur, Ari merasa senang sebab bisa berkumpul dengan teman-temannya. Bukan hanya bermotoran, ia pun bisa menghabiskan waktu bersama dengan teman seperti makan hingga berbincang-bincang.

Topik Terkait