img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Perseteruan antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah mulai mereda. Seperti diketahui, hubungan mereka sempat memanas hingga menyeret Raul Lemos, suami dari sang diva.

Baca Juga: Ashanty Tanggapi Konflik Krisdayanti dan Sikap Raul Lemos

Tidak hanya itu, sosok Ashanty juga lantas menjadi sorotan. Setelah resmi menyandang status sebagai istri dari Anang Hermansyah, wanita 35 tahun ini menjadi ibu sambung untuk Aurel dan Azriel Hermansyah. Kini, keduanya justru lebih akrab dengan Ashanty ketimbang ibu kandung mereka, Krisdayanti.

Baru-baru ini, Ashanty dan Anang Hermansyah tampil dalam channel YouTube milik Melaney Ricardo lewat video bertajuk ASHANTY "SAYA TIDAK PERNAH BERUSAHA MENGGANTIKAN IBU MEREKA" 123 JAWAB SEMUANYA @The Hermansyah A6. Di sana, Ashanty membeberkan awal kedekatannya dengan Aurel dan Azriel. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya di bawah ini yuk!

Ashanty Cintai Aurel dan Azriel Terlebih Dahulu Sebelum Menikah dengan Anang Hermansyah

Instagram
Foto : Instagram

Diceritakan oleh Ashanty dalam perbincangannya bersama Melaney Ricardo, sebelum memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah, ia menyebutkan harus mencintai dan menerima anak-anak sambungnya terlebih dahulu.

Topik Terkait