img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Tarra Budiman menyebut sang buah hati, yang kini berusia lima tahun, Kalea Jada Agyra, sudah menerima tawaran untuk syuting. Hal ini disampaikan oleh pria yang kini berusia 36 tahun itu usai menghadiri acara Donor Darah "Life Heroes" yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya dan Multivision Plus.

"Sudah (anak Tarra Budiman menerima tawaran syuting)," ungkap Tarra Budiman kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Selasa, 20 Juni 2023.

Meski begitu, Tarra menaruh sedikit ketakutan sebab sang buah hati sudah mulai bisa menghasilkan uang sendiri. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tarra Budiman Khawatir Kepada Anaknya

Tarra budiman

Di balik fakta anaknya yang sudah menerima tawaran kerja ini, ada sedikit kekhawatiran dari seorang Tarra Budiman. Ia takut, nantinya, sang buah hati tidak lagi mengutamakan sekolah.

"Cuma, ya gitu, karena ketakutan gue gini, gue takutnya dia lebih seneng kerja daripada sekolah. Kayak kemarin kan dia sempet ngomong gini, 'Ayah, aku kerja aja deh, ayah, aku lagi boring nih sekolah'," jelas Tarra.

Topik Terkait