img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Belum lama ini Rezky Aditya ditetapkan secara sah sebagai ayah biologis anak Wenny Ariani, usai Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan oleh pihaknya.

Pada satu kesempatan, menanggapi hal tersebut, Rezky Aditya ditemani Citra Kirana dan kuasa hukumnya buka suara lewat kanal YouTube pribadinya, Ciky Citra Rezky. Penasaran? Yuk simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Pihak Rezky Aditya Bantah Menolak Untuk Lakukan Tes DNA

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking membantah bahwa kliennya tidak melakukan tes DNA sebagai langkah hukum menentukan ayah biologis dari anak Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat atau Kekey.

Tak hanya itu saja, Ana Sofa Yuking juga mengklaim sejak awal kliennya itu tidak pernah menolak tuntutan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA. Ia menuturkan jika Rezky Aditya sempat menawarkan diri untuk melakukan tes DNA, namum tak kunjung direalisasikan.

"Saya harus sampaikan sekali lagi klien kami Rezky Aditya selama ini tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA,"ujar Ana Sofa Yuking dikutip Intipseleb melalui kanal YouTubenya pada, Rabu, 21 Juni 2023.

Topik Terkait