img_title
Foto : Instagram/@jrxsid

IntipSeleb – Nora Alexandra kembali meluapkan amarahnya pada netizen. Kali ini, Nora mendapat komentar nyinyir yang menyuruhnya untuk mencari suami yang lebih tampan dari Jerinx SID. Seperti diketahui, Nora dan Jerinx telah membangun rumah tangga setelah menikah pada Oktober 2019 lalu di Pulau Dewata, Bali.

Sebelum dinikahi Jerinx, Nora sempat berstatus sebagai istri dari aktor berkebangsaan Malaysia, Aliff Alli. Namun pernikahan itu hanya berjalan selama 10 bulan saja. Selain itu, ia juga mengecam cewek yang berkata kasar akibat cemburu kekasihnya mengidolakan Nora Alexandra. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pakai Hijab, Nora Alexandra Ngamuk Ditanya Soal Agama

Nora Alexandra disuruh cari suami baru

Instagram/@ncdpapl
Foto : Instagram/@ncdpapl

Nora Alexandra merupakan salah satu public figure yang kerap membalas komentar nyinyir netizen. Salah satunya saat ia diminta untuk mencari calon suami baru yang lebih tampan dari Jerinx, drummer Superman Is Dead (SID).

“Kak gak ada niat cari suami baru? Yang lebih ganteng + kaya dari Jrx?,” kata salah satu netizen Nora Alexandra dikutip IntipSeleb dari Instagram Stories-nya yang diunggah pada Minggu, 26 Juni 2020.

Topik Terkait