img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jakarta – Artis Tanah Air, Adipati Dolken telah resmi menyandang gelar sebagai seorang ayah dengan lahirnya sang buah hati yang bernama Naeswari Isthika Dyah Koesmadji yang lahir pada 8 Desember 2022 lalu. Menurutnya, ia dan sang istri, Canti Tachril, belum terlalu banyak berdebat tentang cara mendidik anaknya yang belum genap satu tahun itu.

"Ya, karena saya baru enam bulan, kayaknya belum ada perdebatan (cara mendidik anak) itu," ungkap Adipati Dolken kepada awak media saat konferensi pers series "Sabtu Bersama Bapak" di Senayan, Jakarta, pada Kamis, 22 Juni 2023.

Kepada awak media, ia pun bercerita tentang masa depan buah hatinya itu. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Adipati Dolken Overthinking Soal Pendidikan Anak

Adipati Dolken

Meski begitu, diakuinya, Adipati dan sang istri sudah mulai memikirkan masa depan pendidikan buah hati mereka. Hal ini, lanjutnya, sebagai salah satu wujud kasih sayang mereka kepada anak semata wayangnya ini.

"Tapi, ya pasti kita udah pernah punya obrolan, gua sama Canti, udah pernah punya obrolan, 'Nanti, anak kita mau sekolah di mana ya? Mau sekolah apa ya?', maksudnya kayak tujuannya mau ke mana?," kata Adipati Dolken lagi.

Topik Terkait