img_title
Foto : Instagram/@ussypratama

Jakarta Ussy Sulistiawaty semalam baru saja merayakan ulang tahun sang ibu, Nilla Rosita bersama dengan keluarga besarnya. Akan tetapi, perayaan ulang tahun ibunya kali ini terasa berbeda.

Hal itu lantaran Ussy yang masih berduka dan merindukan sang adik, Gilang yang telah meninggal dunia pada 5 Mei lalu. Seperti apa kabar lengkapnya? Intip berikut ini.

Ulang Tahun Orang Tua Terasa Berbeda

Melalui Instagram pribadinya, Ussy Sulistiawaty mengunggah deretan potret spesial di malam perayaan ulang tahun sang ibu.

Di hari istimewa itu, Ussy merayakannya dengan makan malam bersama dengan keluarga besar. Akan tetapi, Ussy menyebut ulang tahun kali ini dan tahun berikutnya akan terasa berbeda tanpa kehadiran adiknya, Gilang.

“Happy bday mamaa.. aq tau tahun ini dan tahun2 ke depan sungguh berbeda.. sangat ga mudah.. ga akan terlupa bagaimanapun caranya.. andai aq punya kuasa akan aq putar waktu seperti dulu utk mama dan bapak... agar aq bisa liat lagi cahaya bersinar dimata kalian,” tulis Ussy Sulistiawaty dikutip pada Jumat, 23 Juni 2023.

Topik Terkait