img_title
Foto : Instagram/@celine_evangelista

JakartaCeline Evangelista membagikan video manis anaknya, Eadred Koa Lewis Miguel alias Koa yang merupakan anak bungsunya. Tapi, yang menarik perhatian adalah kehadiran Stefan William dalam video yang dibagikan oleh Celine.

Apalagi, Celine Evangelista pernah curhat jika Stefan William tak kunjung menengok anak mereka. Seperti apa momen itu? Simak artikel selengkapnya!

Bagikan Video Koa Bersama Stefan William

Melalui Instagramnya, Celine Evangelista membagikan video keasyikan Koa ketika sedang bermain di sebuah tempat bermain. Koa tampak berlompat-lompat di area trampolin di tempat bermain tersebut. Anak berusia 4 tahun itu terlihat semangat berlompat-lompat ke sana kemari mencoba trampolin.

Tapi, yang menarik perhatian adalah sosok pria yang menemani Koa sedang bermain. Ternyata, pria itu adalah Stefan William, mantan suami Celine Evangelista. Stefan William terlihat santai dengan memakai celana training warna putih, kaus lengan pendek warna hitam, dan topi warna biru dongker.

Sayang, Celine Evangelista tidak memberikan caption yang berarti. Ia hanya me-mention Instagram Koa, anak bungsungnya. Meski begitu, fans merasa adem ayem melihat interaksi Celine dan Stefan William meski sudah cerai.

Topik Terkait