img_title
Foto : Instagram/@viavallen

IntipSeleb – Kejadiaan malang menimpa penyanyi Via Vallen beberapa jam yang lalu. Diketahui bahwa mobil Alphard miliknya diduga dibakar oleh orang tak dikenal di rumahnya di Sidoarjo, Jawa Timur. 

Pelantun lagu Sayang ini terlihat sangat ketakutan dan panik ketika menyaksikan langsung kejadian tersebut. Bahkan, dalam video yang diunggahnya ke cerita Instagram menunjukkan bahwa ia akan mengambil jalur hukum bagi orang yang telah membakar mobilnya tersebut. Yuk simak kejadiannya!

Baca Juga: Adik Via Vallen Positif Corona, Gini Potret Kedekatannya

Kronologi

Instagram/@viavallen
Foto : Instagram/@viavallen

Via Vallen tampak panik ketika melihat mobilnya terbakar sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Sambil meringis, Via mengatakan bahwa dia meminta pemadam kebakaran di daerah Sidoarjo untuk segera datang guna memadamkan api yang terus menyambar. Perempuan 28 tahun itu juga mengaku sangat takut jika api ikut menyambar ke beberapa rumah tetangganya.

“Ini tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut ini apinya nyebar ke rumah terus nyebar ke tetangga juga. Ini katanya ada yang bakar, awas aja yang bakar aku laporin ke polisi. Liat aja. Polisi lagi jalan ke sini, jadi siapa pun yang bakar liat aja,” kata Via dilansir IntipSeleb dari tayangan Instagram pada Selasa, 30 Juni 2020.

Topik Terkait