img_title
Foto : Intipseleb

JakartaZenius, platform edukasi teknologi yang mengedepankan pemahaman konsep, terus berkomitmen untuk menjaga standar cabang Primagama di seluruh Indonesia dalam menyambut tahun ajaran baru 2023/2024.

Salah satunya adalah dengan melakukan audit menyeluruh terhadap 264 cabang Primagama. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, di bawah ini.

Zenius Lakukan Audit Menyeluruh di 264 Cabang

Zenius

Baru-baru ini zenius melakukan audit menyeluruh di 264 cabang Primagama. Langkah ini dilakukan dengan tujuan menjaga konsistensi standar dan kualitas di semua cabang, mulai dari Sumatera hingga wilayah timur Indonesia.

Melalui pendekatan ini, Zenius berkomitmen untuk memastikan setiap cabang Primagama mempertahankan tingkat mutu yang sama dalam seluruh aspek bisnis mereka, sehingga dapat memberikan pengalaman belajar optimal bagi para siswa pada awal tahun ajaran baru.

Founder dan CEO Zenius, Sabda PS, menjelaskan, “Zenius telah melakukan berbagai langkah untuk mempersiapkan seluruh cabang New Primagama dalam menyambut siswa di tahun ajaran baru ini, termasuk upaya untuk menyeragamkan standar yang sama di setiap cabang kami.

Topik Terkait