img_title
Foto : Instagram/@jaysforeal

IntipSeleb – Gisella Anastasia menjawab tudingan putus dengan kekasihnya, Wijaya Saputra atau yang akrab dikenal Wijin. Pasalnya, pasangan yang dikabarkan pacaran sejak Februari 2019 lalu itu sudah jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial.

Selain itu, Gisel juga mengungkap bagaimana hubungannya dengan Gading Marten setelah cerai. Rupanya, Gisel dan Gading saling mendukung hubungan kasih satu sama lain. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: 7 Seleb Jadi Mantu Artis Senior, Gisella Anastasia-Gading Marten Cerai

Gisel dan Wijin putus?

Instagram/@gisel_la
Foto : Instagram/@gisel_la

Kisah cinta Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra tengah menjadi sorotan. Keduanya tak lagi terlihat mesra di depan publik maupun media sosial. Namun, baru-baru ini, Gisel dan Wijin mengunggah foto mesra mengikuti tren yang sedang marak yakni bersepeda. Gisella kemudian mengaku bahwa status janda yang dimilikinya saat ini merupakan salah satu alasan kenapa ia tidak mengumbar kisah cinta dengan mantan kekasih Agnez Mo tersebut.

"Mungkin karena kita jarang posting bareng, soalnya tipe dari awal itu gak pacaran dari sosmed karena kondisi aku memang ibu rumah tangga, janda begini ribet deh kalau pacaran di sosmed juga. Karena ini semuanya bisa nulis apa aja, aku gak pengin ngasih panggung untuk orang-orang," kata Gisella Anastasia dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Ambo News yang diunggah pada Senin, 29 Juni 2020.

Topik Terkait