img_title
Foto : Instagram/alanwalkermusic

Jakarta – Kehidupan Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan publik. Di tengah kabar miring yang menimpa adiknya, Syahnaz, ia berhasil membuat netizen kagum.

Ya, melalui unggahan media sosial pribadinya, Alan Walker memposting rumah mewah dan megah sultan Andara tersebut. Berikut ulasan lengkapnya.

Rumah Raffi Ahmad Masuk Konten YouTube Alan Walker

Raffi Ahmad dan Alan Walker

Alan Walker membagikan konten vlog YouTube terbarunya di Instagramnya. Konten tersebut memperlihatkan pertemuannya dengan Raffi Ahmad, kala itu ia berkunjung ke Andara.

"Had such an fun and crazy experience with some amazing humans. Thanks for showing me around in your mansion @raffinagita1717. See the whole experience between me and some of Indonesia's biggest superstars in the brand new vlog on YouTube," tulis keterangan Alan Walker.

"Memiliki pengalaman yang menyenangkan dan gila dengan beberapa manusia yang luar biasa. Terima kasih telah mengajak saya berkeliling di rumah Anda @raffinagita1717. Lihat seluruh pengalaman antara saya dan beberapa superstar terbesar Indonesia dalam vlog baru di YouTube," dalam terjemahan bahasa Indonesia dikutip Intipseleb pada Minggu, 25 Juni 2023.

Topik Terkait