img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Pasangan artis Tanah Air, Lesti Kejora dan Rizky Billar baru saja meresmikan label musik yang dinamai Leslar Records. Peresmian ini digelar di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Acara peresmian ini dihadiri, bukan hanya rekan dan keluarga, namun juga sejumlah artis papan atas Tanah Air, seperti Pasha Ungu, Ramzy, Indra Bekti, Iis Dahlia, Soimah, dan lainnya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmikan

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Billar, panggilan akrab Rizky Billar, mengaku cukup memberikan kepedulian pada belantika musik Tanah Air. Peluncuran label musik barunya ini, lanjutnya, pun sebagai bukti klaimnya itu.

"Ya, mudah-mudahan dengan lahirnya Leslar Records ini bisa meramaikan belantika musik Tanah Air," ungkap Rizky Billar kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta, pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Ke depan, Billar berharap label musik usungannya dan sang istri dapat menjadi wadah bagi para musisi untuk mengembangkan bakat mereka. Katanya, suami Lesti itu sadar bahwa, selama ini, ada banyak musisi berbakat di luar sana yang tidak menemukan tempat yang cocok untuk berkembang.

Topik Terkait