img_title
Foto : Instagram/Syahrian Abimanyu

Jakarta Syahrian Abimanyu dikenal sebagai pemain sepak bola yang berkebangsaan Indonesia dan bermain untuk klub Persija Jakarta dan tim nasional sepak bola Indonesia sebagai gelandang bertahan.

Profil Syahrian Abimanyu pun sebelumnya banyak disorot karena dirinya berhasil menyumbang 1 gol kemenangan 7-0 Timnas Indonesia atas Timnas Brunei Darussalam di Piala AFF 2022. Lantas seperti apakah sosok dari Abimanyu ini? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Biodata Syahrian Abimanyu

Syahrian Abimanyu merupakan pesepak bola profesional asal Indonesia yang lahir pada 25 April 1999 di Banjarnegara, Jawa Tengah. Pemain ini kini berusia 24 tahun yang dikenal sebagai gelandang untuk klub Persija Jakarta dan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Syahrian Abimanyu dibesarkan sebagai seorang Muslim. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan Instagramnya kala merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan ibunya.

Usut punya usut, Abimanyu adalah putra dari Rasiman yakni seorang pelatih kepala Persis Solo. Sebagai pesepak bola profesional, Syahrian Abimanyu sudah mulai mengasah kemampuan sepak bolanya sejak dini bersama SSB Mandiri Jaya Bogor.

Topik Terkait