img_title
Foto : Instagram/@nikitawillygold

IntipSeleb – Rangga Azof membuat pengakuan mengejutkan soal netizen nyinyir. Meski jarang membagikan foto di media sosial, pria kelahiran Palembang tersebut memantau kelakuan netizen di setiap postingan-nya. Apalagi, mereka yang tidak menjaga tutur katanya demi mendukung Azof dengan wanita yang menjadi pilihannya.

Selain itu, Rangga Azof juga membahas tentang Nikita Willy, lawan main dalam sinetron Cinta Buta (2019). Apakah Azof dan Niki kembali dipasangkan sebagai sepasang kekasih dalam sinetron? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Potret Kedekatan Nikita Willy dan Rangga Azof, Sudah Sama-sama Jomblo

Rangga Azof bisa laporkan netizen nyinyir

Instagram/@azofrangga
Foto : Instagram/@azofrangga

Kebijakan new normal membuat warna baru bagi rumah produksi SinemArt. Berbagai judul baru siap menghibur para pemirsa, yakni Dia Bukan Manusia, Dari Jendela SMP, Istri Kedua, Pura-pura Kaya hingga Anak Band. Sementara sinetron fenomenal Samudra Cinta kini tinggal melanjutkan kisah lama dengan kisah yang baru.

Namun sayangnya, sejak pemeran Samudra (Rangga Azof) mengunggah poster sinetron yang juga dibintang Haico Van der Veken itu, netizen merasa janggal. Pasalnya, pemeran Intan (Cut Syifa) lebih dekat dengan Samudra dibandingkan dengan kekasihnya, Cinta (Haico Van der Veken). Sehingga, beberapa dari mereka tidak terima dan melontarkan hujatan dalam kolom komentar. Untuk meredam amarah, kini Azof memilih untuk mematikan kolom komentar. 

Topik Terkait